Monday, February 26, 2007
LINDUNGILAH

Di atas segala na semua ku serah kan pada MU YA ALLOH di atas segalanya pula kupertaroh kan semua yang ada tuk ada di jalan MU.............budak Mu tak perna tahu segala rahasia hidup yang ada hamba MU yang sangat kerdi di depan MU ..hanya bisa ..meminta serta memohon sgala melas Kasih sayang MU..semua di atas kehendak kehendak MU yang tertulis untuk ku serta orang orang di sekitar ku..yang ku cinta dan kusayang yang ENGKAU amanatkan pada ku....YA ALLOH YA TUHAN ku sgala ku pasrahkan pada MU...ENGKAU lah maha dari segala nya...........Lindungilah sgala yang kusayang dan kucinta YA TUHAN ku.........
posted by belly @ 11:05 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
TENTANG KOE


Name: belly
Home: Indonesia
About Me: aku.....yah akulah ,dengan sgala aku ku ..akubukan lah kamu dan segala tentang kamu mu..maka itu akau yah aku lah..Kalau sampai waktuku 'Ku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi...
See my complete profile

NYANG BARU INIH
NYANG UDAH LAMA
MY MUSIC


MusicPlaylist

ShoutMix chat widget
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Free Blogger Templates Photobucket Photobucket