Sunday, October 25, 2009
4 jam Hari Pertama
hufff.....lama rasa na gw kaga nulis..sendiri ..ngomong sendiri...(wkwkwkwkw) , 2 de poin na >>
cerita na tuh gw 1 setengah bulan udah kaga kerja ( nganggur, qqqqqq) trus hari inih, tanggal 26okto gw mulai gw lagih bro...tapi gawe gw kaga kaya biasa na selama gw kerja baru x inih gw kerja yang nama CNC, tao deh kepanjangana na so...gw tuh masuk pagi,, yah nama na orang baru trus gw kan baru pertama kali jugah ,..gawe di kaya gituh yah smua na serba ngejreng lah buad gw ... tapi gw suka tambah lagih 1 pengalaman gw di kerjaan......trus jam pertama gw kerja masih ber 2 ama temen bro selama 2 jam..abis ituh gw di tarik trus gw kerja sdiri yah ternyatah kalo sendirian perta gw ribed amat tapi lama2 selama 1/2 jam gw mulai bisa cara na kerja trus lancar dah meski bos gw sering cek hasil gw dan ternya tah dye cumah tersenyum sasmbil tangang na ajung kan bulet( ok) gw ngakak dalem ati bro ,... trus menjelang jam makan yah gw makan lah(kwkwkwkwkw).abis makan nih bro crita na gw tuh kaga tao kena setan manah (wkwkwkw) akhir na gw minta ijin hari inih kerja gw sampe jam makan ajah gimanah?? bos gw ya udah ngg pp besok ajah sampe abis waktu kerja .....yah..gw sempet ragu hingga nulis inih ..semoga besok kaga di (kara) ... tapi perasaan gw yakin kaga dye gitu gampang kok.itu nama na 4 jam hari pertama :))=))
udah akh....(wkwkwkwkwkwkw)
posted by belly @ 9:10 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
TENTANG KOE


Name: belly
Home: Indonesia
About Me: aku.....yah akulah ,dengan sgala aku ku ..akubukan lah kamu dan segala tentang kamu mu..maka itu akau yah aku lah..Kalau sampai waktuku 'Ku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi...
See my complete profile

NYANG BARU INIH
NYANG UDAH LAMA
MY MUSIC


MusicPlaylist

ShoutMix chat widget
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Free Blogger Templates Photobucket Photobucket