Saturday, June 28, 2008
Lemah Syahwat Sembuh Berkat Nutrisi Tianshi
Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis , saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal. Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan. Pada suatu hari seorang teman anak saya memperkenalkan Tianshi dan produk-produknya kepada saya. Saya bergabung dan segera mencoba produk kalsium tipe I. Ternyata khasiatnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi. Selanjutnya saya juga telah mencoba produk Double Cellulose Tablets dan Antilipemic Tea. Ternyata khasiatnya sangat bagus. Biasanya bila kebelakang (WC) saya membutuhkan waktu agak lama, saat ini lebih lancar, bahkan berat badan saya yang agak berlebih dapat saya turunkan dan dipertahankan. Produk Zinc Cream Supplement dan Cordyceps juga telah sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam hubungan suami istri. Memang pada usia separti saya kualitas hubungan sudah sangat menurun, namun dengan supplement dari Tianshi ini, Alhamdulillah kualitas kesehatan saya sekeluarga semakin meningkat. Saat ini saya baru memiliki peringkat bintang 5, mudah-mudahan saya dapat terus membagikan khasiat kesehatan Tianshi kepada lebih banyak orang lagi. Terima kasih untuk Tianshi dan sukses untuk semua.
posted by belly @ 3:27 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
TENTANG KOE


Name: belly
Home: Indonesia
About Me: aku.....yah akulah ,dengan sgala aku ku ..akubukan lah kamu dan segala tentang kamu mu..maka itu akau yah aku lah..Kalau sampai waktuku 'Ku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi...
See my complete profile

NYANG BARU INIH
NYANG UDAH LAMA
MY MUSIC


MusicPlaylist

ShoutMix chat widget
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Free Blogger Templates Photobucket Photobucket